Sabtu, 29 Januari 2011

Outbound Training Malang

Outbond di malangJakarta - Menkum HAM Patrialis Akbar menyambangi Rutan Cipinang, Jaktim. Patrialis mengaku kedatangannya untuk mengecek kondisi Rutan. Namun dia juga sempat bertemu sejumlah politisi yang ditahan terkait kasus suap DGS BI.

"Ketemu Ahmad zamawi, Danial Tanjung dan lain-lain. Tahanan lama juga, saya cuma minta supaya teman-teman ini pada sabar. Gitu aja, tabah menghadapi," kata Patrialis, Sabtu (29/1/2011).

Patrialis menjelaskan, dia tentu memiliki kewajiban untuk mengecek kondisi Rutan. Apalagi, ke depannya akan banyak yang mau masuk.

"Nanti dibilang enggak muat, tp ternyata masih muat. kasembon rafting Jangan disalahtafsirkan. Tadi ketemu salam-salaman," tambahnya.

Patrialis berniat untuk menyatukan semua tahanan-tahanan kasus korupsi. Dia menilai kondisi Rutan Cipinang cukup layak, karena tempatnya cukup baik.

"Representatiflah ya. Jadi saya ingin cek, apakah kapasitasnya masih memungkinkan atau sudah tidak memungkinkan. Ternyata dari fakta di lapangan ini masih banyak tempat yang ada di sini. Jadi, kalau kebijakan tahanan tipikor untuk Jakarta ini, kita satukan di sini, itu masih outbond malang memungkinkan. Termasuk yang 9 orang, termasuk juga yang akan masuk lagi. Masih banyak barangkali, jadi kita punya kewajiban untuk melakukan pengecekan, apalagi yang masuk ini kan sebagian adalah wakil-wakil rakyat," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar